Minggu, 09 November 2008

Penampakan Di Pagi Hari

" Pak.....saya takut, ada wanita berambut hitam panjang gangguin saya ..! Begitu suara wati tersendat-sendat. sejak tadi ia menangis karena melihat sosok bayangan wanita itu. Wajahnya polos tidak berbentuk ! hanya rambutnya yang tergerai dan baju berwarna putih. Wati sendiri sudah coba mengusirnya berkali kali tapi bayangan itu terus mangahampiri dan menarik tangan serta sekali-kali mengelus kepalanya.
Pak asep yang sedari tadi memperhatikan jadi penasaran, sepenglihtannya tidak ada orang lain diruang itu. Tapi dia tahu jika murinya, wati begitu takut. Wajahnya menjadi pucat, keringatnya membasahi seluruh tubuhnya, hingga seragam sekolah itu basah, apalagi ketika dibacanya ayat-ayat suci al qur'an wwati begetar hebat. Pak asep segera sadar ada sesuatu yang tak terlihat yang membuat muridnya takut. Setan, mungkin itulah yang tepat menggambarkannya.
Pagi itu sekolah gempar dengan berita penampakan. Banyak cerita yang kemudian muncul terkait dengan penampkan makhluk gaib di sekolah ini, dari siswi lain yang katanya juga melihat yang sama, pak satpam yang suka diganggu dimalam hari, higga guru lain yang pernah tiga kali kehilanngan kopi yang baru diseduhnya.
Untuk mengatasi kegaduhan cerita itu,kepala sekolah segera membunyikan bel masuk. Semua murid memasuki kelasnya.
***
Sudah satu minggu dari penampakan pertama, sekarang sekolah dihebohkan kembali dengan kasus serupa. Kali ini bukan hanya meanpkan diri, tapi Atik siswi kelas 7 itu kesurupan. Suaranya yang parau, dalam menujukan bukan Atik yang sebenarnya apalagi tertawanya yang menyramkan, membuat teman-teman Atik ketakutan dan lari kekantor memanggil Guru.
" hi..hi...hi..., aku minta makan, ....!" begitu yang dikatakan Atik ketika datang pak asep untuk menolongnya.
"Siapa kamu ?" tanya pak Asep.
Hii...hi...hi..., Siapa aku? Aku Sandy, .
"Ya sudah, apa perlumu menggangu kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar